Perutku Sekarang Buncit, OH NO!!! - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

18 Jul 2013

Perutku Sekarang Buncit, OH NO!!!


Perut buncit disebabkan karena penumpukan lemak pada bagian perut, sehingga pada bagian tersebut cenderung akan lebih membesar dan membuncit. Penyebab umum dari perut buncit adalah karena faktor pola makan dan pola hidup tidak teratur. 

Apalagi bagi sebagian orang yang suka begadang atau tidur larut malam, mereka akan kelaparan di malam hari menjelang tidur dan akhirnya memutuskan untuk makan malam menjelang tidur. Jadi pengolahan makanan dalam  tubuh yang tidak sempurna akhirnya menyebabkan lemak menumpuk di bagian perut.

Beberapa Penyebab Perut Buncit

Pola makan tidak teratur
Makanlah dengan teratur dan sesuai jadwal kebiasaan makan anda. Kebiasaan pola makan buruk dan terlalu berlebihan berdampak semakin menumpuknya lemak di perut anda. Hindari kebiasaan begadang karena hanya akan membuat anda lapar saat tengah malam dan memaksa anda makan di luar kebiasaan.

Faktor usia
Faktor usia menyebabkan berkurangnya massa otot sehingga akan terlihat mengendur dan membuncit. Jagalah elastisitas otot anda dengan olahraga tertaur.

Faktor keturunan
Menurut sebuah penelitian, gen bawaan dari orang tua laki laki dan perempuan yang mempunyai perut buncit juga akan menurun pada anaknya dan menjadikan sang anak lebih mudah mengalami perut buncit karena faktor keturunan.

Malas berolahraga
Malas berolahraga dapat menyebabkan terjadinya pembuncitan pada bagian perut, karena otot otot perut akan mengendur karena jarang digerakkan. Solusi terbaik adalah lakukan olahraga rutin dan sesuaikan dengan kemampuan serta usia anda.

Sedikit saran bagi anda untuk mengecilkan perut anda yang tidak rata, terlalu buncit atau kendur adalah dengan mengkonsumsi air putih secara cukup, sesuaikan dengan kemampuan anda dengan batas minimal 2(dua) liter air putih harus habis dalam 1 hari.

Air putih dapat menetralisir racun racun yang terdapat dalam tubuh, air putih yang di konsumsi juga dapat membuat tubuh jauh lebih bertenaga. Air putih membuat efek kenyang karena perut akan penuh dengan air, tetapi tidak berdampak buruk. Air putih membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, yang kemudian proses pembakaran lamak tersebut dikeluarkan melalui keringat. Jadi untuk anda yang ingin mengatasi perut buncit, maka konsumsilah air sesuai anjuran saya di atas.

Jika anda tertarik untuk mengatasi perut buncit dengan suatu program diet, yang mempercepat proses pengecilan perut anda. Atau sekedar untuk menjaga kesehatan tubuh dan atau terapi kesehatan... 

Tanya Saya Bagaimana ?!