Jawaban Pertanyaan : Mengapa Herbalife Mahal? - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

25 Jun 2013

Jawaban Pertanyaan : Mengapa Herbalife Mahal?

Banyak orang bertanya kepada saya, mengapa Herbalife mahal?

Jawaban:

Mengutip dari guru saya yang luar biasa, yaitu Tung Desem Waringin, beliau mengatakan seandainya ada yang mau membeli kepala anda seharga 5 milyar apakah anda mau? Atau ada yang ingin membeli jantung anda seharga 10 milyar, apa anda akan jual? Jika ginjal anda ditawar orang dgn harga 7 milyar apa jg akan dijual begitu saja?

Saya rasa hampir semua akan menjawab tidak, karena tanpa sadari tubuh kita sangat bernilai harganya. Benar ato betul?

Seandainya Herbalife dinilai mahal, saya rasa anda sedikit mengerti sekarang, mengapa bagian tubuh kita yang begitu mahalnya mau anda rawat dengan sesuatu yg murah? Bukan harganya yang kita lihat, tetapi perbandingan yang saya sampaikan adalah produk ini benar- benar bekerja, bermanfaat dan aman. Kita tidak pernah tahu apakah produk di luar sana (obat pelangsing dan obat diet lain) itu aman, atau malah berbahaya dan menimbulkan banyak efek samping.

Jika menjaga kesehatan bagi anda adalah mahal, bagaimana dengan pengobatan penyakit jika anda terlanjur terkena penyakit. Kita tidak tahu harus berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk berobat seandainya anda terkena penyakit kronis, misalnya. Prinsipnya, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Harga produk herbalife yang menurut anda mahal disebabkan banyaknya manfaat positif yang ada. Kami memberikan garansi kualitas bahwa produk inilah yang terbaik saat ini. Dengan jaminan kualitas bahan baku dan panduan program yg terbukti sangat sukses dlm pengelolaan berat badan. Terbukti dengan ribuan testimoni yang ada, anda bisa search di internet. 

Lihatlah perbandingan gambar di bawah ini :


Kami sangat mengharapkan kerjasama anda dalam keberhasilan program ini, bagaimanapun jika tidak menjalankan program diet dengan benar sesuai panduan, maka anda dipastikan akan gagal ! Jadi ikutilah apa saran Distributor Herbalife (Konsultan Nutrisi) yang mengenalkan Herbalife kepada anda. 

Anda tidak perlu membayar alias GRATIS untuk pelayanan program dan konsultasi nutrisi. Cukup bayar saja produknya, kami akan pandu anda sampai berhasil, Insya Alloh.

Jadi apakah anda masih ingin mencoba obat diet atau pelangsing di luar sana selain herbalife? Atau anda ingin menggemukkan badan anda dgn produk lain yg kurang begitu aman dan banyak efek samping? 

Konsep celluler nutrition (nutrisi seluler) yang menimbulkan efek positif bernama self healing yaitu membantu tubuh untuk memulihkan diri sendiri dari dalam, sehingga tubuh anda semakin sehat dan bugar. Berbagai kelebihan yang luar biasa banyak itu apakah masih membuat anda berpikir bahwa Herbalife "Mahal" ?

Saya rasa tidak, karena dengan anda membaca ini berarti anda sudah pada jalur yang tepat untuk mengelola berat badan anda dengan Makanan dan Nutrisi Sehat Herbalife.

Semoga jawaban saya memuaskan anda. Terimakasih..