10 Alasan Kenapa Berat Badan Anda Harus Turun 10kg - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

24 Jun 2013

10 Alasan Kenapa Berat Badan Anda Harus Turun 10kg

Ada banyak alasan mengapa setiap orang sangat ingin dengan berat badan ideal. Bagi wanita langsing dan ideal tentunya sebuah impian. Sebetulnya agak tidak nyambung dengan judul artikel ini, maaf ya.. Setidaknya anda sudah mau membuka dan membacanya. 

Menurut saya berat badan yang seimbang penting karena kesehatan anda berbanding lurus dengan berat badan anda. Secara logika terlalu kurus kurang baik, apalagi terlalu gemuk. Bukankah yang terbaik adalah di tengah tengah yaitu berat badan seimbang atau ideal? 

Diet yang saya sarankan di sini adalah untuk meraih berat badan sesuai kadar masing masing dan secara personal. Karena seperti pembahasan terdahulu tentang vitamin,mineral dan antioksidan semuanya adalah nutrisi yang mutlak dibutuhkan dalam program diet anda. Mulailah mengatur porsi makan dan asupan kalori secara tepat dan seimbang.

10 Alasan Mengapa Anda Harus Turun Berat Badan (bagi yang gemuk) dan Mengapa Anda Harus Menaikkan Berat Badan (bagi yang kurus), karena BERAT BADAN YANG IDEAL menimbulkan dampak positif yaitu :
  1. Tekanan darah lebih baik
  2. Peningkatan kesehatan jantung dan kadar kolesterol seimbang 
  3. Penurunan risiko diabetes
  4. Peningkatan kehidupan seks
  5. Tidur malam yang baik bagi mereka penderita sleep apnea obstruktif
  6. Kurang rasa sakit yang terkait dengan arthritis, penyakit sendi, dan nyeri punggung bawah.
  7. Pernapasan yang lebih baik
  8. Penurunan risiko kanker kolon dan kanker payudara
  9. Kantong empedu sehat
  10. Lebih banyak energi dan stamina meningkat
Jadi tunggu apa lagi? Kesehatan bukanlah segalanya, tapi tanpa kesehatan segalanya bukanlah apa apa. Untuk apa banyak berpikir jika itu baik bagi anda dan tubuh anda. Putuskan dari sekarang untuk:
Hidup Lebih Sehat Bersama Herbalife. ASK ME HOW, ASK ME NOW!!!