Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Herbalife - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

6 Mar 2013

Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Herbalife

Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Herbalife

1. Produk Perawatan Rambut dan Tubuh

Herbal Aloe Everyday Shampoo

Rp. 145.000,- (500 ml)

Membersihkan dan menyegarkan.

Herbal Aloe Shampoo membantu menghadapi stress rambut Anda yang terbuka setiap hari.

Everyday Shampoo membersihkan tanpa mengeluarkan kelembaban alami rambut, membilas sampai bersih dan tidak meninggalkan sisa. Lembut untuk penggunaan setiap hari dan ideal untuk rambut normal sampai kering.


Herbal Aloe Everyday conditioner

Rp. 145.000- (500 ml)

Menutrisi rambut Anda memberikan semua keunggulan dari Aloe Vera kepada tubuh Anda. Dipakai setelah everyday shampoo, akan menjadikan rambut bercahaya dan mudah diatur. Begitu ringan memberikan kelembapan sempurna tanpa menimbulkan kesan lepek (berat) pada rambut.




Herbal Aloe Everyday Bodywash


Rp. 145.000,- (500 ml)

Sabun mandi cair yang dapat digunakan dengan spon atau Ioofah diracik dari Aloe Vera. Busanya yang lembut- dan begitu mewah mampu membersihkan kulit Anda dengan sempurna. Menjadikan semakin lembut bercahaya. Cocok untuk semua jenis kulit.






2.Produk Perawatan Kulit Kering

Multivitamin Lotion Cleanser
Rp. 220.000,- (200 ml)

Lotion lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran dan penggunaan make-up Mengandung Vitamin A,C, dan E, serta Sweet Almond Oil, kukui Nut Oil dan beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat.

ACE untuk wajah Anda : menjaga keseimbangan dengan ‘ memberikan kelembaban hanya dibagian-bagian yang diperlukan. Kulit wajah pun menjadi bersih, sehat dan lembut.



NouriFusion Multivitamin Toner


Rp. 220.000,- isi 200 ml

Toner menyegarkan, mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran yang belum terangkat oleh Multivitamin Cleancer. Mengandung Vitamin A,C, dan E dan tanpa alkohol Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit wajah.

ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sel kulit mati, melembabkan sekaligus mengembalikan kesegaran Kulitpun siap menyerap Moisturizer dengan baik.


NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15


Rp. 283.000,- Isi 50 ml

Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak. Mengandung Vitamin A,C dan E, serta Pheonydrane P, Panthenol dan minyak alami tumbuhan yang memberikan kelembaban lebih lama bagi kulit wajah.

ACE untuk wajah: Menjaga kelembaban dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari sepanjang hari.




3.Produk Perawatan Kulit Berminyak

NouriFusion Multivitamin Foaming Gel Cleanser

Rp. 220.000,- isi 200ml

Gel lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran make-up dan minyak berlebihan. Mengandung Vitamin A,C, dan E, serta beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat yang mampu membersihkan hingga ke dalam lapisan kulit.

ACE untuk wajah Anda : Mengendalikan minyak berlebih tanpa merusak sistem kelembapan kulit. Menjadikan Kulit Wajah bersih lembut tanpa kilap.


NouriFusion Multivitamin Toner


Rp. 220.000,- Isi 200 ml

Toner menyegarkan, mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih setelah penggunaan Cleancer.

Mengandung Vitamin A,C, dan E. Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit serta Tea Tree Oil yang mengurangi minyak berlebih.

ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sisa-sisa kotoran, mengurangi permukaan kulit yang terlalu berminyak serta mengecilkan pori-pori. Kulit waja menjadi bersih cerah dan pori-poripun menjadi lebih halus.

NouriFusion Multivitamin Moisturizer SPF 15

Rp. 283.000,- isi 50 ml

Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak.

Mengandung Vitamin A,C dan E. Panthenol, Wiloow herb, ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Pheohydrane P untuk kelembaban yang lebih lama.

ACE untuk wajah Anda : Menjaga kelembaban dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.


4.Produk Perawatan Untuk Semua Jenis Kulit

NouriFusion Multivitamin Night Cream


Rp. 535.000,- isi 50 ml

Cream wajah yang diulaskan pada malam hari.

Mengandung vitamin A, C, dan E. Beragam Nutrisi yang diperlukan untuk memperbaiki selnya. Minyak biji Bunga Matahari, Minyak Zaitun dan Panthenol yang menutrisi sekaligus melembabkan kulit wajah.

ACE untuk wajah: Menjaga kelembaban kulit disaat tidur sehingga saat bangun kulit terasa lembut dan kenyal.


NouriFusion Multivitamin Moisture Mask


Rp. 316.000,- isi 125 ml.

Masker mewah bertekstur lembut yang menyejukan sekaligus melembabkan kulit yang mengalami dehidrasi akibat diet, iklim, polusi dan rokok.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Ekstrak Wiloow untuk mempercepat pengeluaran sel-sel kulit mati, Shea Butter dan Minyak Alpukat yang melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit.

ACE untuk wajah Anda : melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit untuk kulit wajah halus lembut.


NouriFusion Multivitamin Clarifying Mask


Rp. 316.000,- isi 125 g

Masker bertekstur pekat yang efektif dalam membersihkan dan menyerap kotoran yang melekat sekaligus menghilangkan minyak yang berlebih.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Orange dan Eucalypus Oil yang menyeimbangkan kelembaban kulit.

Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoluasi (mengangkat sel kulit yang rusak dan mati) dan merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

ACE untuk wajah Anda : Membersihkan dengan menyerap kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit. Kulit wajah semakin bersih, halus kencang dan tampak semakin cerah.


NouriFusion Multivitamin Eye Cream

Rp. 347.000,- isi 15 g

Cream mata yang kaya akan pelembab bekerja untuk membantu mengurangi kerutan dan garis halus di sekitar kulit mata yang menjadi salah satu tanda penuaan.Mengandung vitamin A, C, dan E. Artifirm, willow herb dan ekstrak Armica yang membantu menguatkan dan mengencangkan permukaan kulit di sekitar mata.

ACE untuk wajah Anda : Memberikan kelembaban dan mencukupi kebutuhan vitamin yang diperlukan kulit di sekitar mata. Hasilnya mata terlihat lebih cerah, segar dan awet muda.


NouriFusion Multivitamin Eye Gel


Rp. 347.000,- isi : 15 g

Gel mata yang mampu mengurangi mata sembab karena i faktor genetik, diet, kurang tidur dan sebagainya.

Mengandung Vitamin, A, C, dan E. Unique Eyeliss mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam pada mata. Ekstrak Ginseng yang mengencangkan dan menghaluskan permukaan kulit serta menyamarkan garis-garis halus.

ACE untuk waja Anda : Mengurangi mata yang sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, sehingga mata tampak lebih segar dan bercahaya.


NouriFusion Multivitamin Exfoliating Scrub


Rp. 316.000,- isi 100 g

Scrub yang diciptakan khusus untuk rona wajah sehat dan cerah.
Mengandung Vitamin A, C dan E. Biji Rasberry dan Strawberry yang membantu mengangkat sel ulit yang kering. Enzim Pepaya yang membantu proses eksfoliasi. Jojoba dan Beeswax yang melembutkan sekaligus mengkilatkan rona wajah.
ACE untuk wajah Anda : Mengangkat sel kulit mati dengan lembut, wajah terlihat Iebih sehat, segar dan rona cerah.




Radian C Daily Skin Booster


Rp. 384.000,- isi 30 ml

Manfaatkan kekuatan antioksidan vitamin C untuk menjaga kelembaban kulit dengan krim gel yang kaya emollient ini.
Memanfaatkan kekuatan antioksidan Vit C untuk mengunci kelembaban. Krim Gel kaya emolien yang memperbaiki tekstur kulit dan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas.
Menyamarkan garis-garis halus dan kerutan di wajah.





Radian C Face Quencher


Rp. 109.000,- isi 50 ml

Siraman Vitamin C yang menyegarkan, untuk pria dan wanita, memberikan sensasi dingin dan menyegarkan bagi kulit yang kering. Membantu mempertahankan penggunaan make-up dalam waktu yang lama.

Secara instant melembahkan dan memperkaya kandungan air kulit, menyegarkan kulit yang lelah. Menyegarkan, menenangkan dan melembabkan kulit kering. Mendapat kelembaban dan hidrasi secara cepat. Memberi kulit anda siraman antioksidan yang sejuk.




5. Produk Perawatan Kulit Anti Penuaan

Mengapa Anda memerlukan Skin Activator (Anti Penuaan) ???

  1. Wanita & Pria akan mulai menampakkan tanda-tanda penuaan berupa garis-garis halus dan kerutan pada awal usia 20-an.
  2. Ketebalan, tekstur dan kandungan kelembaban alami kulit anda berbeda pada area sekitar mata, wajah, bibir, leher dan dada/payudara.
  3. Ketidaksempurnaan pada kulit yang anda lihat hari ini merupakan dampak dari kesalahan perawatan yang dilakukan pada hampir satu dekade yang lalu.

Manfaat Utama :

  • Mengurangi garis-garis halus dan kerutan utama .
  • Glucosamine Complex yang membentuk collagen akan memperbaiki tingkat hidras dan kekencangan kulit.
  • Membuat wajah terkihat bersinar dan jernih serta menghaluskan kulit.
  • Sesuai untuk semua jenis kulit.

Fakta Singkat :

  • Garis – garis halus & kerutan berkurang 57%
  • Mengurangi dalamnya kerutan hingga 55%
  • Memperhalus tampilan kulit hingga lebih dari 40%
  • Memperbaiki kelembaban kulit hingga 51%
  • Mengencangkan kulit hingga 23%
  • Mencerahkan dan menjernihkan penampilan kulit anda hingga 45%


Day Lotion SPF 15


Rp. 744.000,- isi 50 ml

Inilah hari anda. Lotion ringan dan bernutrisi yang menghidrasi kulit sekaligus melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang merusak di area kepala, dagu dan semua titik diantaranya, sehingga kulit menjadi semakin halus dan jernih.






Decolletage Cream (setiap pagi & malam)


Rp. 744.000,- isi 50 ml

Menampilkan seperti keinginan anda dengan krim yang menghaluskan dan melembutkankulit di daerah leher, dada dan payudara.







Lip Refiner SPF 15 (setiap saat)

Rp. 316.000,- isi 15 ml

Bersiaplah. Memberi efek penuh Melembutkan!

Dapatkan semua kelebihan dari krim yang sekaligus meminimalisasi tampilan garis-garis haius dan memberi perlindungan dari UVA/UVB bagi bibir yang indah.




Night Time Replenishing Cream (setiap malam)

Rp. 664.000,- isi 50 ml

Mimpi indah. Krim yang kaya dan melembabkan ini mengurangi garis-garis halus dan kerutan, menampilkan kulit yang lebih halus, jernih dan bercahaya.






Eye Cream (setiap pagi & malam)


Rp. 431.000,- isi 50 ml

Anda harus melihat hasilnya untuk mempercayainya. Krim Gel yang kaya, memberi perlindungan bagi area lembut disekitar mata dengan bahan yang menghidrasi dan mengencangkan kulit.