Tanya Jawab Seputar Herbalife - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

13 Jun 2013

Tanya Jawab Seputar Herbalife


Seringkali ada teman, rekan kerja atau kerabat yang bertanya:

” Kamu kelihatan GENDUT ? atau Kamu kok KURUS ?! Padahal kita sudah berusaha untuk menurunkan berat badan, menaikan berat badan dengan berbagai cara diet, tips diet, menu diet tapi tidak membuahkan hasil. Padahal kita sudah berusaha maksimal untuk diet. Apakah ini Anda alami juga? “

JIKA IYA, Anda sudah berada di jalur yang tepat!!

Inilah PROGRAM DIET yang dapat membantu anda untuk :
  • Menurunkan berat badan
  • Menaikkan berat badan (bagi yang kurus)
  • Mempertahankan berat badan agar tetap ideal
  • Memperbaiki pola makan
  • Menghilangkan selulit, dan sebagain
  • Mengecilkan perut, paha, lengan, dan pinggul

Anda hanya perlu mengikuti Program Pengelolaan Berat Badan Herbalife yang memberi Anda cara diet sederhana dan sehat untuk mencapai berat badan ideal Anda !

Banyak orang menganggap bahwa untuk mengurangi berat badan adalah dengan mengurangi makan dan menahan rasa lapar. Padahal diet dapat dilakukan dengan cara lebih menyenangkan tanpa harus kelaparan.

Hakikat diet adalah mengatur keseimbangan asupan gizi demi kesehatan,bukannya membiarkan perut anda kelaparan yang justru menyebabkan tubuh anda sakit. Jadi berhentilah menyiksa diri !

HERBALIFE MENGUBAH KEHIDUPAN ANDA SATU DEMI SATU
Apapun tujuan Anda, apakah mendapatkan berat badan yang ideal & sehat, meningkatkan energi, memaksimalkan nutrisi , atau merawat kulit wajah dan rambut, Distributor Independent Herbalife Anda dapat membantu mendapatkan semua yang Anda inginkan dalam hidup.

DAPATKAN BENTUK TUBUH TERBAIK DENGAN PROGRAM PENGELOLAAN BERAT BADAN HERBALIFE (SHAPEWORKS HERBALIFE)

Program Diet Herbalife dengan Protein sebagai bahan utama yang dapat membantu meredam rasa lapar, dan tetap membuat Anda bertenaga.

Mengelola Berat Badan bukan suatu tantangan yang sulit. Program Herbalife dirancang khusus sesuai dengan kondisi tubuh anda dan membuat Anda merasa kenyang berkat manfaat protein. Penelitian menunjukkan bahwa penurunan berat badan sekecil apapun dapat memperbaiki kesehatan Anda.

Produk-produk Pengelolaan Berat Badan Herbalife menyediakan produk-produk diet sehat yang merupakan alternative memuaskan dari gaya hidup modern makanan cepat saji.

Program diet Herbalife dikembangkan secara ilmiah, sangat sederhana, mudah diikuti serta menyenangkan. Dengan konsep inti Nutrisi Selular, ini adalah program diet yang fleksibel yang dapat dipersonalisasikan untuk setiap konsumen, tergantung pada keinginan Anda, MENURUNKAN BERAT BADAN, MENAIKKAN BERAT BADAN ATAU MENJAGA BERAT BADAN.





PERTANYAAN DAN JAWABAN 

Tanya : Apakah Herbalife halal dan aman untuk di konsumsi terus menerus ?

Jawab :
Ya, Herbalife dinyatakan Halal melalui keputusan LP-POM Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor LP-POM MUI 00140035740705 serta dibolehkan oleh FDA (Food and Drug Administration) karena Herbalife adalah makanan, Bukan Obat. Herbalife masuk dalam kategori Labelling Rule and Megadosis Law yaitu aman serta dapat dikonsumsi secara terus-menerus dalam jumlah besar (segala usia).

--------------------------------------------


Tanya : Apakah yang dimaksud dengan Independent Distributor Herbalife ?

Jawab :
Independent Distributor Herbalife adalah Orang atau yang ditunjuk sebagai Distributor Resmi Herbalife yang tidak terikat jam kerja dan mempunyai hak untuk menjual semua produk dan program Herbalife di manapun dan kapan saja.

--------------------------------------------

Tanya: Apakah harga yang tertera di Daftar Harga Produk dapat ditawar ?

Jawab :
Tidak, karena harga tersebut adalah harga yang berlaku dan ditetapkan sesuai aturan penjualan dari Herbalife, jika diketahui menjual di bawah harga maka akan ada sanksi bagi Distributor. Jadi kami tidak dibenarkan menjual di bawah harga tersebut.

--------------------------------------------

Tanya : Bagaimana cara konsultasi dan atau order produk ?

Jawab :
Kami melayani konsultasi GRATIS lewat telpon atau SMS, silahkan tanyakan langsung kepada kami apabila ada pertanyaan.
Untuk order produk silahkan SMS ke 085777753402 dengan format ;

Nama Produk (spasi) Jumlah Item (spasi) Nama Anda (spasi) Alamat Lengkap Anda dengan kodepos

Setelah Anda order akan ada balasan dari kami sejumlah uang yang harus di tranfer melalui
Bank BRI a.n Yulistira Rusmaryana Nomor Rekening 3112-01-015903-532.
Setelah Anda transfer silahkan konfirmasi kembali, setelah kami cek maka barang akan segera dikirim ke alamat Anda. Kami menerima order dan pengiriman ke seluruh Indonesia. NO TIPU-TIPU !!!

--------------------------------------------

Tanya: Apakah jaminan barang akan sampai ke pembeli ?

Jawab :
Kami menjual secara online, jadi kami menjamin bahwa barang akan sampai ke alamat Anda dengan segera dan reputasi kami adalah jaminannya. Apabila barang yang sampai rusak maka Anda berhak untuk mengembalikan dengan mengirimkan kepada kami kembali (ongkos kirim pengembalian kami tanggung), dan kami akan mengganti dengan mengirim barang yang baru.

--------------------------------------------

Tanya : Apakah jaminan bahwa Produk Herbalife bekerja untuk melangsingkan tubuh atau menggemukkan tubuh ?

Jawab :
Kami menjamin bahwa Herbalife adalah produk berkualitas tinggi. Untuk keberhasilan tergantung dari Anda sendiri bagaimana menjalankan program secara baik, benar dan disiplin. Banyak testimoni yang mereka sangat puas dengan Herbalife karena komitmen mereka untuk menjalankan Program Pengelolaan Berat Badan dengan baik dan benar.
Kami tidak menjamin bahwa bahwa Anda akan berhasil jika Anda tidak mau menjalankan Program dengan Pola Makan sesuai prosedur kami. Akan kami pantau dari hari ke hari dan akan kami pandu program Anda, serta Anda bebas untuk berkonsultasi selama program.

--------------------------------------------

Tanya : Apakah Herbalife termasuk obat pelangsing ?

Jawab :
TIDAK, Herbalife bukan Obat. Herbalife adalah makanan yang mengandung nutrisi tinggi sesuai kebutuhan tubuh dan Program Pengelolaan Berat Badan Anda.

--------------------------------------------

Tanya : Bagaimana agar Program pengelolaan Berat Badan Herbalife dapat berhasil ?

Jawab :
Ikutilah apa yang disarankan oleh Konsultan Nutrisi (Independent Distributor) kami melalui prosedur dan cara menjalankan program dengan benar. Jika Anda tidak menjalankan program dengan benar maka kemungkinan untuk gagal akan lebih besar. Jadi kuncinya adalah menjalankan program dengan benar, disiplin, ikuti saran konsultan nutrisi, dan berdoalah akan keberhasilan Anda mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang luar biasa.

--------------------------------------------

Tanya : Bagaimana menjalankan Bisnis Herbalife dan cara menjadi Independent Distributor ?

Jawab :
Kami membuka kesempatan kepada Anda, siapa saja dan berapapun usia serta latar belakang Anda untuk menjadi Independent Distributor Herbalife. Anda dapat menjual secara offline dan online kepada siapapun dan dimanapun, mendapat fasilitas training dan seminar di kota Anda, mendapatkan royalty penjualan, gaji bulanan dan berbagai fasilitas lain di Herbalife.

--------------------------------------------

Tanya : Apakah Herbalife dapat digunakan untuk mengobati penyakit dalam ?

Jawab :
Herbalife adalah makanan, bukan obat. Herbalife membantu tubuh untuk mencapai kondisi optimal yang memungkinkan tubuh untuk lebih cepat dalam pemulihan serta terapi suatu penyakit (self healing). Beberapa konsumen kami sangat senang karena keluhan mereka (asma, thypus, diabetes, wasir, sembelit, migrain, maag kronis, konstipasi, libido rendah, loyo, dan lain-lain) hilang setelah menjalankan Program Herbalife bahkan mereka menceritakan stamina mereka semakin baik setelahnya. Jadi sekali lagi Herbalife bukan obat !!!

Jika ada pertanyaan lain silahkan kontak telepon atau SMS ke :

Independent Distributor Herbalife
Yulistira 085777753402