My Herbalife Profil - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

16 Feb 2013

My Herbalife Profil

Selamat Datang Di Program Sehat HERBALIFE

Saya Yulistira Rusmaryana, seorang Independent Distributor Herbalife dengan ID D-1639495. Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak, saya sangat kerepotan dengan berbagai aktifitas setiap hari yang benar-benar menyita waktu dan tenaga. Salah satu efek dari itu, saya menjadi sangat cuek terhadap kesehatan dan berat badan saya sendiri. Diawali dari melonjaknya berat badan dan sering kambuhnya penyakit Asma, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti program sehat Herbalife. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Herbalife berat badan saya turun 10kg dari 60kg sekarang menjadi 50kg. Walaupun belum sepenuhnya ideal, setidaknya penyakit Asma saya sudah sangat berkurang.

Jadi bagi Anda yang mengalami berbagai masalah berat badan (terlalu kurus atau terlalu gemuk) dan ingin mencapai berat badan ideal, serta bagi Anda yang ingin hidup lebih sehat, lebih dahsyat, lebih bernutrisi, dan lebih luar biasa, silahkan hubungi Saya !!!

INDEPENDENT DISTRIBUTOR HERBALIFE 

Untuk pemesanan hubungi:
YULISTIRA RUSMARYANA
JL. Gunung Slamet, Grendeng, PURWOKERTO

Telpon / SMS :
085-7777-534-02
081-225-280-532

PIN Blackberry : 26A8163E

Pembayaran melalui:





BRI Purwokerto Utara
A.n Yulistira Rusmaryana
No Rek 3112-01-015-903-532





Untuk pemesanan silahkan anda hubungi Saya, setelah Anda transfer barang langsung dikirim ke alamat anda  melalui jasa paket atau expedisi. Setelah Pesanan dikirim akan di SMS nomor registrasinya untuk memudahkan pelanggan mengecek sendiri. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau hubungi nomor telepon  (kontak) yang tersedia.



100% BARANG DIKIRIM DAN 100% BARANG BARU

JIKA BARANG YANG ANDA TERIMA RUSAK SILAHKAN DIKEMBALIKAN, AKAN KAMI GANTI ONGKOS PENGEMBALIAN DAN KAMI KIRIM KEMBALI BARANG YANG BARU !!!


Salam,
Yulistira Rusmaryana 
(Herbalife Independent Distributor - Indonesia)