Langsing Saat Lebaran, Masih 25Hari Tersisa - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

14 Jul 2013

Langsing Saat Lebaran, Masih 25Hari Tersisa

Hari ke lima puasa Ramadan, saya rasa masih ada sisa waktu untuk menurunkan berat badan anda. Agar anda dapat tampil langsing pada saat lebaran, berarti masih ada sekitar 25 hari untuk anda mengejar diet dengan tempo agak cepat. Artinya 25 hari ke depan anda dituntut lebih disiplin, lebih giat berolahraga, tanpa mengganggu puasa anda, sehingga tepat di hari Lebaran Idul Fitri anda sudah langsing. 

Maukah itu terjadi? Ya, tentu saja, saya ingin Langsing saat Lebaran..

Sebuah pilihan yang tepat adalah dengan PAKET ULTIMATE,

Paket diet yang disarankan untuk cara cepat turun berat badan 8-10 kg, terdiri dari :
  • 3 Shake Milk
  • 1 Fiber
  • 1 Lipo Bond
  • 1 Herbal Concentrate
  • 1 Cell U Lose
  • 2 Herbal Aloe
  • 1 NRG
  • 1 Shaker 
  • Harga Rp 2.982.000,- (Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia)
Bagaimana bisa produk ini bekerja dalam 25 hari?
Anda tidak perlu khawatir dengan itu, cukup ikuti saya sebagai pelatih nutrisi Anda. Saya tidak menyarankan anda untuk membandel dari program yang saya terapkan kepada anda, yaitu cara cepat menurunkan berat badan dalam 25 hari selama puasa. Tapi saya menyarankan banyak-banyaklah bertanya agar anda mengetahui dan paham tentang apa yang sedang anda jalani. Dengan anda paham, itu akan lebih membantu penurunan berat badan anda. 

Karena jika anda membandel dan tidak mengikuti apa yang saya sarankan, jangan berharap program ini akan berhasil. Tidak akan ada pemaksaan dan tidak ada intimidasi, yang ada hanya tanggung jawab saya untuk memandu anda sampai berhasil dan kesadaran anda sendiri (disiplin, telaten, dan aktif) dalam menjalankan program pengelolaan berat badan Herbalife. 

Jika pilihan ini cocok untuk anda, ambil tindakan sekarang juga dan hubungi :

085777753402 - 081225280532 - PIN 26A8163E

Get It Now !!!