Fungsi Produk Herbalife - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

12 Mei 2013

Fungsi Produk Herbalife

Fungsi-fungsi Produk Herbalife adalah untuk :


  • Menurunkan atau menaikkan berat badan 
  • Asam Lambung (Maag Kronis)
  • Asam Urat
  • Hipertensi
  • Diabetes Melitus
  • Kanker
  • Alergi, pada orang dewasa dan anak-anak
  • Bisul
  • Penyakit jantung
  • Asma
  • Thyroid
  • Kejang
  • Ambeien atau wasir
  • Penyakit Saraf atau Stroke
  • Muntah Darah
  • Menurunkan dan mengatasi Kolesterol
  • Membantu daya tahan tubuh
  • Insomnia (susah tidur)
  • Melancarkan Haid (Menstruasi)
  • Membantu menyembuhkan Infeksi
  • Meningkatkan Libido
  • Melawan Virus
  • Keropos Gigi
  • Membantu Program Kehamilan
  • dll (etc)



Jangan Jadikan Obat Sebagai Makanan, Tapi Jadikan Makanan Sebagai Obat !!!

4 komentar:

  1. kalau untuk penyakit Asma, produk mana dari Herba Life yang cocok untuk penyakit Asma?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk membantu terapi asma bisa dengan NutriShake, NRG, Herbal Aloe, Fiber&Herb dan Nutrition Activator.
      Untuk lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang tersedia.
      Terimakasih

      Hapus
    2. Trims. satu hal lagi, saya ini ibu rumah tangga, sebelum menikah, bentuk tubuh saya ideal. Pasca menikah, bentuk tubuh saya menurun drastis (KURUS), anak baru satu orang berumur 5 thn artinya saya sudah menyusui lagi, dan saya tidak konsumsi KB,tapi kenapa tubuh saya tambah kurus, apalagi saya mengkosumsi juga Produk NutriShake,wah tambah kurus kalau begitu.Mohon petunjuknya agar tubuh saya bertamabah beratnya dan tetap mengkosumsi NutriShake.Mohon balasannya. Trims

      Hapus
    3. Sebab tubuh anda kurus banyak faktor yg menyebabkannya, mungkin ada penyakit, terlalu capai, dll. Nutrisi Shake tidak membuat anda semakin kurus, justru dapat membuat tubuh padat berisi jika diminum 30menit setelah makan. Jika anda memang ingin gemuk dan sehat, minum Shake 3-4kali sehari setelah makan, dan makanlah dengan porsi biasa.
      Semoga membantu

      Hapus

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA