Bagaimana Diet Dengan Kesibukan Super Padat? - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

22 Agu 2013

Bagaimana Diet Dengan Kesibukan Super Padat?

Kesibukan yang padat seringkali membuat orang untuk lupa makan atau telat makan. Kebanyakan orang tidak terlalu memikirkan pola makan yang sering telat yang pastinya akan menggangu kesehatan. Salah satu masalah yang timbul dari kebiasaan pola makan yang buruk adalah gangguan pada pencernaan terutama maag kronis yang akhirnya menyebabkan komplikasi dengan munculnya penyakit lain yang disebabkan pola makan buruk.

Jadi bagaimana mengatur jadwal diet dengan kesibukan yang padat ?
Diet yang benar bukan mengurangi makanan, tetapi menerapkan pola makan seimbang, yaitu antara asupan kalori, nutrisi dengan jumlah kalori yang dikeluarkan serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Sehingga akan tercapai hasil yang baik dengan bonus tubuh yang sehat. 

Berbeda dengan orang orang yang mempunyai kesibukan biasa, wajar dan tidak terlalu sibuk, mereka akan dengan mudah mengatur pola diet, jadwal makan dan jadwal lainnya tanpa kesulitan karena cukup waktu untuk itu. Bahkan mereka akan menambahkan menu kebugaran atau olah raga dalam program diet mereka dengan banyak waktu lebih.

Saya ingin menyampaikan bahwa inti dari cara menjalankan diet dengan kesibukan anda yang super padat adalah KOMITMEN. Anda tidak akan berhasil menjalankan diet dengan metode apapun jika tidak mempunyai komitmen yang kuat bahwa anda harus berhasil. Sehingga banyak orang yang mengeluhkan tentang biaya mahal yang harus mereka keluarkan untuk membeli produk diet tapi mereka tidak pernah mendapatkan hasilnya. 

Anda hanya butuh sedikit pengetahuan dasar tentang diet, yang biasanya akan diterangkan oleh penjual produk diet yang anda beli. Seterusnya anda akan segera melaksanakan program diet tersebut dengan harapan bahwa anda akan berhasil. Lupakan itu jika memang anda belum ber-komitmen untuk sukses diet. Karena sekeras apapun usaha kami dalam memandu program diet anda, tetapi tanpa dukungan dari anda sendiri maka mustahil akan berhasil.

Tips :

  • Tanamkan dalam diri anda bahwa diet akan berhasil dengan sukses jika menjalankan program diet dengan konsisten.
  • Atur dengan cermat dan patuhi jadwal makan anda atau jadwal anda mengkonsumsi produk diet agar tidak berbenturan dengan jadwal kesibukan anda di hari itu. Jika tidak diatur maka semua akan berantakan.
  • Sebelum keluar rumah di pagi hari, siapkan dalam tas anda apapun kebutuhan yang berhubungan dengan program diet yang anda jalankan seperti bekal makan siang dan produk diet yag harus dikonsumsi di hari itu, sehingga mempermudah anda jika waktu makan tiba.
  • Buatlah semacam pengingat atau reminder harian di perangkat digital anda (Handphone, gadget, tablet atau apapun) yang akan mempermudah anda menjadwal waktu makan.
  • Mintalah tolong pada pasangan, teman atau orang tua untuk selalu mengingatkan akan jadwal makan. Jangan pernah malu untuk hal ini.
  • Jika terpaksa jadwal makan anda harus berbenturan dengan kesibukan yang tidak bisa ditinggal, mintalah rekan kerja anda untuk sekedar menggantikan kesibukan anda selama 15menit agar anda tidak telat makan dan berilah pengertian kepadanya, saya yakin mereka tidak akan keberatan jika anda menyampaikan dengan tulus.
  • Bawalah selalu air putih yang cukup dalam tas sehingga anda dapat minum setiap saat. Karena diet harus didukung air putih yang cukup.
  • Makanlah apa yang dianjurkan oleh pemandu diet anda, hindari apa yang memang tidak boleh anda makan.

Kesimpulan :
Kunci keberhasilan diet bagi "Si Super Sibuk" adalah komitmen diet, yaitu bagaimana menjalankan jadwal diet dengan pola makan dan asupan nutrisi yang sudah ditentukan sebelumnya tanpa alasan bahwa anda terlalu sibuk. Komitmen dengan menjalankan diet apapun resikonya dan bagaimanapun caranya sampai anda benar-benar berhasil. Jika tidak, maka anda akan mengeluhkan produk yang anda konsumsi tidak mempunyai efek apapun dan menyalahkan penjual produk diet.

KLIK DI SINI untuk mengetahui produk yang kami rekomendasikan untuk menurunkan atau menaikkan berat badan, membantu terapi kesehatan dan detoksifikasi. 


2 komentar:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat. Menu diet yang sehat pada pokoknya yaitu membatasi konsumsi makanan dengan kadar kalori tinggi & memiliki kandungan lemak yang tinggi pula.


    BalasHapus
  2. Nice post, things explained in details. Thank You.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA