Nutrisi Untuk Atlet by Cristiano Ronaldo - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

1 Jul 2013

Nutrisi Untuk Atlet by Cristiano Ronaldo

Pada Januari 2012, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Duta LSM Save the Children), sebuah lembaga independen yang fokus pada perlindungan dan penyelamatan masa depan anak. Sebagai tugasnya, Ronaldo membantu menggalang dana sosial, termasuk dari para pemain sepakbola dunia untuk membantu menyelamatkan anak. Diantaranya melalui lelang kaus yang ditanda tangani Cristiano Ronaldo, Alessandro Del Piero dan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo juga dinobatkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia. Penyerahan sertifikat dilakukan di Denpasar Bali, oleh pemerintah Indonesia, diwakili Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Aktivitas Ronaldo sebagai Duta Mangrove merupakan kegiatan kemanusiaan dan tidak mendapat bayaran. Ronaldo bersedia menjadi Duta Mangrove karena perkenalannya dengan Martunis, bocah yang menjadi korban tsunami pada 2004 di Aceh Indonesia. Mangrove merupakan salah satu cara untuk menahan bencana tsunami. Sebagai Duta Forum Peduli Mangrove, Ronaldo membawa pesan "Save the Mangrove, Save the Earth."

Dan saat ini (Juni 2013) Cristiano Ronaldo bertindak sebagai Duta Herbalife dalam mengembangkan "Nutrisi Untuk Olahraga". Ronaldo menggantikan Lionell Messi yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Herbalife Ambassador sebelum Ronaldo. Program ini adalah bentuk kerjasama untuk pengembangan nutrisi bagi pribadi Ronaldo sendiri dan bagi seluruh atlet di dunia.


"Saya yakin pentingnya nutrisi yang tepat bagi saya sebagai seorang individu, di dalam dan di luar lapangan. Saya menantikan kerja sama dengan Herbalife ini sebagai suatu perusahaan yang berbagi gairah pada saya serta mengantarkan keahlian dan pengetahuan di bidang nutrisi olahraga," Cristiano Ronaldo, Best Foot Ball Player 2008.