Cara Beli Produk Herbalife - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

31 Jul 2013

Cara Beli Produk Herbalife

Saya adalah seorang Independent Distributor Herbalife. Bagi anda yang ingin mengetahui cara mendapatkan produk Herbalife dan panduan menjalani program Herbalife, anda cukup menghubungi saya. Sebagai Distributor saya sangat menghargai keinginan anda untuk mendapatkan service atau pelayanan yang menarik. karena anda tentu akan kecewa jika membeli dengan harga mahal tetapi tidak mendapatkan layanan yang sesuai harapan. 

Ini saya jelaskan diawal karena akhir-akhir ini banyak orang yang menelepon ke saya setelah membeli Herbalife, mereka seperti ditinggal begitu saja tanpa dipandu oleh pihak Independent Distributor. Sehingga kebanyakan dari mereka bingung harus mulai bagaimana dan dari mana, alhasil program diet mereka gagal.

Sejujurnya kami sama sekali tidak ingin mengecewakan anda sebagai customer kami. Pelayanan yang biasa saya berikan berupa panduan menjalani program diet sampai anda benar-benar berhasil. Kita bisa manfaatkan berbagai macam komunikasi seperti telepon, SMS, BBM, Whatsapp, YM dan lain sebagainya. Karena anda pasti akan banyak bertanya bagaimana cara menjalankan diet dengan baik sampai sukses dengan hasil yang maksimal.

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui TIKI, JNE dan jasa pengiriman yang menjangkau wilayah anda. Dan tidak usah kuatir, ongkos kirimnya kami yang tanggung alias GRATIS!!!

Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan panduan Diet dengan Program Herbalife yang luar biasa berhasil, jika anda mau disiplin dan patuhi programnya.

Catat :
085777753402
081225280532
PIN BB 26A8163E



Let's Get The Great Body, Let's Get Herbalife