Diet Seimbang Dengan Vitamin Mineral dan Antioksidan - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

24 Jun 2013

Diet Seimbang Dengan Vitamin Mineral dan Antioksidan

Vitamin dan mineral menopang kesehatan secara menyeluruh, vitalitas dan manajemen berat badan yang sehat. Keduanya sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang normal.

Bahkan defisiensi minor bisa menyebabkan kerusakan. Diet buruk, gaya hidup yang melelahkan dan terpapar zat polutan, berarti bahwa Anda memerlukan makanan pengganti bagi diet Anda berupa vitamin dan mineral demi mencapai target Angka Kecukupan Gizi (AKG).

Vitamin membantu kita mendapatkan energi dari makanan dan mempermudah pertumbuhan dan memperbaiki kulit, tulang dan otot.

Ada 17 mineral seperti kalsium, besi dan magnesium yang harus kita konsumsi dari diet karena tubuh tidak dapat menghasilkannya.

Penting untuk memasukkan makanan bervariasi dan seimbang sebagai bagian dari diet harian Anda. Jika Anda merasa bahwa sukar untuk mendapatkan keseimbangan yang benar, multivitamin harian seperti Formula 2 Multivitamin Complex dapat membantu Anda mencapai Angka Kecukupan Gizi (AKG) Anda. Bantu pemenuhan kalsium harian Anda dengan eXtra Calcium.

Pemenuhan Gizi Harus disesuaikan dengan diet dan kondisi tubuh


0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA