Apakah Obesitas Pengaruhi Ukuran Penis? - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

20 Agt 2013

Apakah Obesitas Pengaruhi Ukuran Penis?

Bagaimana Obesitas Mempengaruhi Ukuran Penis manusia dan Kesehatan Seksual?

Semua orang tahu bahwa obesitas akan berdampak negatif terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan. Pertanyaannya adalah apakah obesitas atau kegemukan berdampak pada kehidupan seks Anda? Jawaban singkatnya adalah, ya bisa! 

Obesitas dan Ukuran Penis


Walaupun memiliki penis yang besar tidak terlalu penting karena banyak wanita tidak benar-benar peduli tentang ukuran penis pasangan mereka. Tetapi pria merasa lebih percaya diri dengan ukuran "senjata" yang normal atau di atas rata-rata. 

Mereka yang obesitas kelihatan memiliki penis yang lebih kecil. Anda harus tahu dan menyadari bahwa ukuran tubuh benar-benar berdampak nol pada ukuran penis. Namun, dengan menurunkan berat badan, akan memberikan ilusi terhadap seorang pria bahwa penis mereka serasa lebih besar.

Jika Anda ingin memiliki penis yang "kelihatan" besar, Anda perlu menjaga berat badan Anda turun atau menurunkan berat badan bagi anda yang terlanjur gemuk. Sejatinya orang-orang kurus dengan penis kecil dapat benar-benar tampak lebih baik dan lebih percaya diri daripada pria gendut dengan penis besar, yang akan kelihatan lebih kecil karena tubuh yang lebih besar dan tidak proporsional dengan penisnya. Ini semua hanya ilusi.

Kesimpulannya adalah obesitas sama sekali tidak mempengaruhi ukuran penis. Yang paling penting adalah : Bagaimana dampak obesitas mempengaruhi kehidupan seks Anda. Anda setuju ???  

Untuk mengetahui bagaimana kegemukan dapat menghambat kehidupan sexual anda, KLIK DI SINI


Reactions: