Pantangan Pria Jika Ingin Punya Anak - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

4 Jul 2013

Pantangan Pria Jika Ingin Punya Anak

Jika anda pria dan ingin segera mempunyai "buah hati" sebaiknya cobalah untuk melakukan hal hal yang bisa mendukung keinginan anda tersebut agar istri anda cepat hamil. Selain hubungan pasutri yang intensif sesuai takaran, anda perlu mempertimbangkan diet dalam menjaga kualitas sperma bagi laki laki. Selain faktor X yaitu "anak adalah pemberian Yang Kuasa".

Dalam kondisi normal tidak akan ada masalah dalam hal kualitas sperma pria, apabila didukung dengan ovum dari perempuan yang juga dalam keadaan normal, sehingga terjadi pembuahan yang normal dan menjadi bakal anak. Tetapi apabila anda memang dalam program ingin mempunyai anak, saya sarankan menghindari beberapa minuman di bawah ini, karena secara medis minuman ini tidak banyak bermanfaat bagi program anda. Simak dan pahami :


Hindari Alkohol
Jauhi alkohol atau minuman beralkohol, karena dengan kadar berapapun bisa mengakibatkan kerusakan organ tubuh, seperti kerusakan jaringan lunak pada rongga mulut, pencernaan, dan bahkan berisiko mengalami kerusakan hati (liver). Tidak ada alasan bahwa anda mengkonsumsi minuman ber-alkohol hanya untuk mengahangatkan badan dalam jumlah sedikit, karena tetap akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Ingat itu !!!

Alkohol dan sejenisnya dapat merusak kesehatan seksual, kerusakan struktur sperma dan penurunan jumlah sperma. Para ilmuwan di bidang medis mengatakan bahwa pria yang mengonsumsi minuman beralkohol akan   berisiko mengalami kerusakan hati (liver) serta memiliki jumlah sperma lebih rendah daripada pria yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol. Jadi dengan itu apakah anda yakin anda akan lebih cepat punya anak ?

Stop Minuman Soda
Minuman bersoda dapat merugikan kesehatan jika dikonsumsi berlebihan. Selain meningkatkan risiko diabetes akibat kadar gula bit yang tinggi, masalah lain yang timbul karena soda adalah gangguan pencernaan, gigi berlubang, gangguan ginjal, dan bahkan dapat mempengaruhi tingkat kesuburan pria.
Kandungan bisphenol yang terdapat dalam botol plastik dan kaleng soda bertanggung jawab menurunkan produksi dan kualitas sperma.

Jauhi Teh Mint
Teh memiliki banyak manfaat kesehatan bagi orang yang meminumnya. Yang saya bahas adalah Teh Mint. Beberapa ahli berpendapat bahwa teh mint memiliki dampak yang kurang menguntungkan bagi kesehatan seksual. Teh mint berpengaruh terhadap perubahan hormonal dan penurunan kadar testosteron pada pria. Teh mint dapat mempengaruhi hormon seks (androgen) pada pria. Androgen adalah hormon seks pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks pria, termasuk dalam memproduksi testosteron untuk kesuburan pria.

Kurangi Minum Kopi
Kopi juga memiliki manfaat kesehatan dengan kandungan kafein. Tapi mengonsumsi kopi dengan berlebihan juga merugikan kesehatan. Minum kopi beberapa jam sebelum bercinta dapat meningkatkan libido pria karena cafein bersifat stimulan. Namun, penelitian lain menyebutkan , jika dikonsumsi berlebihan, kopi bisa menurunkan jumlah sperma karena kandungan phytoestrogen yang tinggi dalam kopi. Phytoestrogen diklaim dapat menurunkan produksi sperma pada pria karena melawan hormon seks yang terdapat pada pria sehat. Untuk lebih jelas tentang kopi, Anda dapat membaca Manfaat Positif dan Negatif Kopi

Berusahalah dengan maksimal agar program anda untuk cepat mempunyai anak dapat berhasil, karena itu lebih baik daripada anda mengeluh karena tak kunjung mempunyai anak. Saya sarankan jalankan tips di atas dan imbangi dengan diet serta pengelolaan berat badan, pengelolaan nutrisi dan kesehatan agar hasilnya lebih maksimal. Selanjutnya berdoalah agar anda cepat di karuniakan buah hati. Good Luck !

Reactions: