Diet Sehat: Mengetahui Jenis Lemak - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

16 Agt 2013

Diet Sehat: Mengetahui Jenis Lemak


Sebelum menjalankan diet, Apakah Anda tahu bahwa ada berbagai jenis lemak? Sedikit pengetahuan tentang lemak akan saya terangkan di sini.

1. Lemak jenuh 
Ditemukan dalam makanan seperti keju, sosis, mentega, kue, biskuit dan kue. Hal ini dapat meningkatkan kadar kolesterol darah dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Kebanyakan orang di Inggris makan terlalu banyak lemak jenuh, yang menempatkan kita pada risiko masalah kesehatan.

2. Lemak tak jenuh
Di sisi lain, dapat membantu menurunkan kolesterol dan menyediakan asam lemak esensial yang diperlukan untuk membantu kita tetap sehat. Ikan berminyak, kacang-kacangan dan biji-bijian, alpukat, minyak zaitun dan minyak nabati merupakan sumber lemak tak jenuh.

Cobalah untuk mengurangi makanan yang tinggi lemak jenuh dan memiliki jumlah yang lebih kecil dari makanan yang kaya lemak tak jenuh sebagai gantinya. Untuk pilihan yang sehat, gunakan hanya sejumlah kecil minyak sayur atau mengurangi penyebaran lemak melalui mentega, gajih atau jeroan.

Ketika memiliki daging, pilihlah potongan ramping dan memotong serta membuang setiap lemak yang terlihat. Karena bagaimanapun lemak hewani lebih tidak bersahabat dibandingkan dengan lemak nabati yang lebih bersahabat.



Reactions:

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA