Efek Samping Obat Pelangsing - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

9 Des 2013

Efek Samping Obat Pelangsing

Menurunkan berat badan yang sehat seharusnya dilakukan dengan memperbanyak aktivitas fisik disertai dengan makan makanan sehat, bukan dengan cara instan seperti minum obat pelangsing. Tubuh Anda malah bisa jadi rusak karena efek sampingnya. Olahraga teratur di imbangi dengan asupan gizi pada makanan sehat harus tetap di utamakan, apalagi bagi para ibu, biasanya wanita sudah memiliki anak akan cenderung lebih cepat gemuk di bandingkan dengan wanita yang masih perawan. Kami tidak menunjuk akan merk obat pelangsing tertentu dan tidak berniat untuk menjatuhkan, karena tulisan ini sifatnya hanya sebagai informasi saja.



Efek Samping Obat Pelangsing
Berikut beberapa efek samping obat pelangsing yang sering terjadi, mulai dari yang paling ringan hingga berat, seperti dilansir Onlymyhealth.

1. Masalah Pencernaan

Efek samping yang paling umum dari obat pelangsing adalah keluhan lambung. Ada blocker lemak yang hadir dalam obat pelangsing dan dapat menyebabkan gangguan pencernaan, gas berlebihan dan bahkan diare. Elemen tersebut juga mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin. Kekurangan vitamin dalam tubuh adalah efek samping yang umum dari obat pelangsing. Karenanya, orang-orang yang mengonsumsi obat pelangsing perlu minum multivitamin tambahan. Berhati-hatilah!

2. Supresi Rasa Lapar

Ada banyak cerita menyeramkan yang menunjukkan bagaimana obat pelangsing bisa membunuh. Obat pelangsing biasanya mengandung unsur yang disebut sibutramine, yang memicu sistem saraf simpatik. Ini menekan rasa lapar tetapi juga dapat meningkatkan denyut jantung normal seseorang yang dapat menyebabkan serangan jika tidak terkontrol.

Delirium (gangguan kesadaran), hiperaktif, peningkatan tekanan darah, muka memerah dan insomnia adalah efek samping tambahan dari supresi rasa lapar yang dilakukan oleh obat pelangsing. Bahkan, beberapa orang dilaporkan menderita bekuan darah yang terjadi karena tekanan darah meningkat. Sungguh sebuah hal cukup menakutkan ya sahabat Resep Sehat.

3. Tubuh Tidak Nyaman

Bahaya meminum obat pelangsing ketiga adalah terlepas dari kenyataan bahwa obat pelangsing dapat mengekspos Anda terhadap bahaya serangan jantung, pil ini juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tubuh.

Orang yang mengonsumsi pil ini biasanya tidak memiliki kontrol atas sistem buang air besar (BAB). Peningkatan perut kembung dan tinja berminyak juga merupakan beberapa ketidaknyamanan tambahan pada orang-orang yang mengonsumsi obat pelangsing. Efek lainnya, seperti sakit kepala, sakit perut, mulut dan tenggorokan kering, kecanduan dan sembelit.

4. Menopause Dini

dr Frizar Irmansyah, SpOG, dokter spesialis ginekologi dari RS Pusat Pertamina menjelaskan pada umumnya obat pelangsing yang dibeli tanpa resep dokter memang dapat membuat perempuan langsing dengan cara instan. Tapi efeknya, obat pelangsing yang sembarangan tersebut dapat menyebabkan perempuan buang air kecil secara berlebihan.

Nah, kalau si perempuan pipis banyak secara terus-menerus, sirkulasi darah di indung telurnya menjadi terganggu dan rusak. Kalau sudah rusak, indung telur atau ovarium itu nggak bisa diperbaiki lagi, akhirnya bisa-bisa tidak haid dan menjadi menopause di usia muda. (Dari berbagai sumber)

Kami menyarankan untuk lebih selektif sebelum memilih program penurunan berat badan bagi anda. Kami rekomendasikan Herbalife sebagai sebuah solusi, karena Herbalife adalah makanan, BUKAN OBAT !

Hubungi kami untuk penjelasan lebih lanjut.

Reactions:

2 komentar:

  1. betul banget. obat pelangsing gak aman. Wah infonya sangat bermanfaat bagi orang yang ingin diet. Kunjungi juga blog saya untuk diet yang aman, sehat dan menyenangkan
    poladietsehatmedica.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA