Semua Independent Distributor Harap Baca!!! - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

26 Agu 2013

Semua Independent Distributor Harap Baca!!!

Pengalaman sebagai Independent Distributor Herbalife yang sampai hari ini saya masih dengan enjoy menjalankan bisnis ini membuat saya sangat menghargai kesehatan. Terlepas dari itu saya hanya ingin dengan tulisan ini mengajak anda semua yang ikut terlibat dalam Bisnis Herbalife untuk mendukung peraturan yang ada sebagai pedoman dan etika bisnis yang harus dijalankan.

Beberapa kali saya melihat dan mendengar bahwa ada beberapa Distributor Independent Herbalife yang tidak akan saya sebutkan namanya di sini (semoga mereka sadar), bahwa mereka menjual  produk, merekrut member dan menjalankan bisnis dengan TIDAK FAIR. Mengapa saya sebut begitu, karena mereka melakukan itu dengan tidak sesuai peraturan yang berlaku. Sedangkan semua perbuatan itu ada sanksi-nya. Mereka dapat merugikan Distributor lain yang dengan susah payah berusaha mematuhi klausul perjanjian sebelum mereka menjadi Independent Distributor. Bahkan mereka dengan sengaja menjual secara eceran dengan harga sangat rendah dengan alasan percepatan produk. Hal ini sangat tidak dibenarkan!!! Dan anda yang melakukan hal ini dapat dicabut keanggotaa anda dari Herbalife.

Saya rasa bukan hanya saya yang mengalami hal ini, beberapa teman di luar kota, mereka menceritakan hal yang sama kepada saya. Jadi mereka merasa dirugikan dengan hal ini. Terutama dalan hal penjualan produk mereka yang di luar harga (baca: jauh di bawah harga) yang sudah ditentukan oleh Herbalife Indonesia.

Harapan saya banyak dari anda Independent Distributor yang membaca tulisan ini dan pro-aktif dalam ikut menangani masalah bersama ini. Alangkah baiknya jika kita menjalankan bisnis dengan benar tanpa ada satu pihak pun yang dirugikan, dan semoga rejeki anda menjadi lebih berkah.

Silahkan jika ada teman-teman yang ikut menambahkan keluhan anda atas hal ini di kolom komentar sehingga menjadi bukti pendukung bahwa apa yang saya utarakan tidak hanya omong kosong, tetapi itu adalah fakta dan riil.

Terimakasih atas perhatian Anda.


1 komentar:

  1. very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan dan Bahasa Yang Baik
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi Saya di
085777753402 atau 081225280532
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA