Efek Samping Diet Herbalife - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

27 Jul 2013

Efek Samping Diet Herbalife

Herbalife Diet Program (Herbalife Shapeworks) ternyata memiliki dampak yang harus anda ketahui sebelum memulai program ini. Perhatikan baik baik sebelum anda melangkah lebih jauh. Apakah akibat efek samping ini? Tentu saja positif bagi anda dan kesehatan anda. 


Perhatikan beberapa hal di bawah ini yang akan terjadi jika anda mencoba Program Shapeworks Herbalife :

1. Proses Detoksifikasi.
Detoksifikasi atau pembersihan dalam tubuh biasanya sering terjadi ketika Anda mulai menggunakan produk herbalife. Tapi sebenarnya, Anda setiap hari sudah mengalami detoksifikasi yaitu dengan buang air besar, pengeluaran keringat, proses pernapasan, dll.

Tanda-tanda detok : mual, pusing, diare dll.
Yang terpenting ketika Anda mengalami hal ini adalah, jangan panik, perbanyak konsumsi air putih untuk mempercepat proses detoksifikasi. Proses ini berbeda-beda bagi tiap orang, tergantung dari latar belakang kesehatan dan gaya hidup Anda.

2. Frekuensi buang air kecil bertambah.
Diet dengan Herbalife akan mengakibatkan Anda lebih sering buang air kecil. Ini terjadi karena metabolisme tubuh Anda meningkat sehingga pembakaran lemak oleh tubuhpun bertambah dan akibatnya Anda akan lebih sering buang air kecil.

Agar tubuh tidak mengalami dehidrasi, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih dan buah-buahan secara teratur.

3. Rasa lapar meningkat.
Beberapa saat setelah mengkonsumsi produk Herbalife biasanya Anda akan merasa lapar. Tapi jangan khawatir, hal ini diakibatkan tubuh Anda kekurangan air.

Jadi setelah mengkonsumsi Herbalife ingatlah untuk minum air putih secara berkala, ini akan mengurangi rasa lapar Anda.

4. Bertambahnya berat badan Anda.
Kadang ketika Anda melakukan program penurunan berat badan, berat badan Anda malah bertambah, apa yang terjadi…?
" Jangan panik, coba Anda cek dulu lingkar tubuh Anda, jika mengalami penyusutan berarti Anda sudah mengurangi masa lemak tubuh dan menambah masa otot, ini hal yang positif karena dgn bertambahnya masa otot tubuh akan menjadi lebih singset dan pembakaran lemak akan menjadi lebih cepat."
5. Anda perlu membeli pakaian baru.
Inilah yang paling banyak disukai peserta program Herbalife. Ketika program sudah dijalankan dengan baik maka Anda harus bersiap-siap untuk menghadapi efek samping :
"Anda memerlukan pakaian baru karena tubuh anda menjadi langsing dan ukuran pakaian anda menjadi lebih kecil."

Sumber : smartdiettips


Reactions: