Celebs Diet Programs, Mana Yang Terbaik? - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

21 Jul 2013

Celebs Diet Programs, Mana Yang Terbaik?

Celebrity tidak selalu tahu tentang diet. Yang mereka tahu, mereka berada di bawah tekanan yang ekstrim dalam setiap penampilan dan harus terlihat sempurna terutama dengan kondisi tubuh yang sempurna. Demi tujuan mereka akhirnya merekapun menempuh cara cara diet yang extrim pula. 


Inilah Diet yang sering dilakukan oleh selebriti dunia :

Diet # 1: The Lemonade Diet
Celebs yang melakukan diet ini: Anne Hathaway, Beyonce dan Naomi Campbell

Cara kerjanya: limun diet atau program magister membersihkan melibatkan minum campuran sirup maple, jus lemon, air disaring dan cabai merah selama 10 hari. Selama 10 hari Anda tidak akan makan apa-apa.

Diet # 2: Clean Diet Program
Celebs yang mengikuti diet ini: Donna Karan dan Gwyneth Paltrow

Cara kerjanya: Anda akan makan dua kali cair per hari yang terdiri dari sup atau smoothie. Tidak seperti program detoks yang paling, Anda bisa makan makanan padat terlalu.

Note: diet cair biasanya baik, namun Anda perlu beberapa susu (protein) dan oat bran (fiber) dengan makanan cair Anda untuk membuatnya lebih lengkap.

Diet # 3: Blood Group Diet
Celebs yang mengikuti diet ini: Liz Hurley, Sir Cliff Richards, Courtney Cox Arquette-dan Cheryl Cole

Cara Kerja: Orang-orang di masing-masing kelompok akan membandingkan masing masing konsumsi harian mereka dengan kelompok yang lain. Misal kelompok golongan darah A akan lebih banyak mengonsumsi makanan vegetarian, orang-orang di kelompok O akan makan banyak daging. Golongan darah AB akan makan kombinasi dari makanan tersebut, jadi dibedakan tergantung jenis golongan darah mereka. 

Diet # 4: The Atkins Diet
Celebs yang mengikuti diet ini: Brad Pitt & Angelina Jolie, Jennifer Aniston, Gerri Halliwell, Robbie Williams

Cara kerjanya: Berdasarkan diet Atkins, memotong asupan karbohidrat dan makan lebih banyak protein. Ini lebih baik daripada rencana makan yang sebenarnya, karena memungkinkan porsi kecil dari karbohidrat kompleks seperti beras merah dan roti gandum.

Diet # 5: Diet Makanan Mentah
Celebs yang mengikuti diet ini: Demi Moore, Jason Mraz, Alicia Silverstone, Carol Alt, Woody Harrelson

Cara kerjanya: Teori ini mengatakan bahwa makanan yang dimasak di atas 46 derajat Celcius kehilangan enzim penting yang mempengaruhi penyerapan nutrisi. 80 persen dari makanan dalam daftar diet makanan mentah adalah tidak dimasak dan mereka menggunakan proses perendaman untuk mengaktifkan enzim dalam makanan.

Note: Panas tidak menghancurkan beberapa nutrisi, karena beberapa sayuran lebih sehat bila akan dimasak. Diet ini dapat menyebabkan kekurangan nutrisi. Beberapa vitamin membutuhkan panas untuk diserap ke dalam tubuh. Karena memotong kelompok makanan penting seperti protein (penting untuk membangun sel) tidak cocok untuk anak-anak dan wanita hamil.

Diet # 6: Diet Lemak 30%
Celebs yang mengikuti diet ini: Marcia Cross

Cara kerjanya: memotong jumlah konsumsi lemak dari diet Anda bermanfaat dan menyebabkan berat badan ideal lebih tahan lama. Kandungan lemak dari makanan dalam diet ini adalah baik dihitung pada setiap kali makan atau mereka hanya membeli makanan rendah lemak saja.

Note: Meskipun dapat bekerja dengan baik karena mengurangi asupan kalori Anda. Namun, Anda membutuhkan "lemak baik" dalam diet Anda untuk fungsi organ tubuh berjalan baik. Juga ingat bahwa makanan rendah lemak sering mengandung aditif berbahaya yang mungkin buruk bagi kesehatan Anda.

DietCeleb # 7: The Dukan Diet
Celebs yang mengikuti diet ini: JLo, Kate Middleton

Cara kerjanya: Serupa dengan diet Atkins, diet Dukan memotong asupan karbohidrat dan makan banyak protein. Selama fase pertama diet ini Anda akan makan hanya protein selama 10 hari. Pada tahap 2 Anda akan bergantian antara protein dan sayur dan protein hanya hari selama 10 hari. Selama fase 3 Anda akan perlahan-lahan kembali memperkenalkan karbohidrat dan buah. Selama tahap pemeliharaan, Anda dapat makan kombinasi makanan ini, tetapi Anda hanya bisa makan protein selama 1 hari dalam seminggu.

Note: Protein membuat Anda kenyang lebih lama dan membantu menyeimbangkan kadar gula darah Anda. Namun, Anda perlu cairan yang cukup untuk menetralkan jumlah protein berlebihan. Hal ini membutuhkan banyak perencanaan dan persiapan untuk mengikuti diet ini dengan benar. Hanya sedikit orang yang dapat bertahan.

Diet Celebs # 8: Program Nutrisi Herbalife
Celebs yang mengikuti program ini: Nelly Furtado, Leo Messi, David Beckham, Elsa Lautala (pesaing kebugaran, Miss Fitness World)

Cara kerjanya: Herbalife dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda, jadi apakah Anda ingin kehilangan berat badan, memperoleh berat badan ideal atau menjaga berat badan Anda, Anda dapat melakukannya dengan Herbalife. Anda akan memiliki pelatih pribadi terlatih yang akan menyarankan program terbaik untuk kebutuhan anda. Biasanya, Anda akan menikmati protein SHAKE lezat saat sarapan dan makan siang, bersama dengan minuman Aloe lezat dan minuman herbal. Anda dapat menikmati 2 makanan ringan lezat di siang hari (misalnya protein bar, Herbalife tomat / sup ayam, kacang panggang, dll) dan minum H3O (minuman isotonik), Lift-Off (effervescent) dan Minuman Herbal dengan 3 rasa yang lezat.


" Dengan lebih dari 80 juta pelanggan senang, 160 dokter dan ilmuwan, dan 30 tahun di pasaran pada 81 negara, tidak ada program lain yang dapat bersaing. Ini berisi semua nutrisi yang Anda butuhkan dalam setiap makan dan rendah kalori dengan keseimbangan sempurna dari semua kelompok makanan. Terbaik dari semua, akan lebih mudah. Bahkan melayani orang-orang yang memiliki alergi makanan dan aman bagi seluruh keluarga. " 

Hubungi kami untuk penilaian gratis dan untuk mengetahui apakah kami dapat menyediakan program ini sampai ke tempat tinggal Anda.


Reactions: