Jalan Menuju Sehat - Herbalife Makanan Nutrisi Diet

15 Mar 2013

Jalan Menuju Sehat

Meraih berat badan yang Anda inginkan merupakan LANGKAH PERTAMA kearah kesehatan OPTIMAL. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam membantu orang mengelola berat badan dan mencapai peningkatan kesejahteraan, Herbalife dapat membantu Anda memperoleh kesehatan yang optimal dengan memastikan Anda mendapatkan penurunan berat badan untuk kesehatan yang semakin baik!

Memiliki BENTUK badan yang bagus / IDEAL bukanlah menjamin Anda memiliki KESEHATAN yang baik. Melalui produk Nutrisi Seluler, bahan-bahan bergizi yang menyehatkan membantu memelihara sel-sel tubuh Anda dengan campuran istimewa kami, yaitu nutrisi tumbuhan yang mengandung vitamin, antioksidan,dan mineral untuk membantu fungsi sel.


Untuk MERASA sehat, Anda harus SEHAT. Dan untuk menjadi sehat, Anda harus memberikan nutrisi kepada tubuh Anda sampai pada tingkat sel. Kami menyebutnya CELLULAR NUTRITION, dasar ilmiah dari setiap program Herbalife. Melalui Cellular Nutrition, semua produk kami secara ilmiah diseimbangkan untuk memberikan nutrisi kepada sel-sel dalam mendapatkan metabolisme yang tepat, pertumbuhan, perbaikan,dan perkembangbiakan sel.


Apakah Anda INGIN mendapatkan pola makan SEHAT, energi atau terlihat dan merasa lebih muda? Anda bisa mendapatkan semua ini dan lebih banyak lagi bersama Herbalife.




SARAPAN APA ANDA PAGI INI ?
ROTI

ATAU

ANEKA MASAKAN INI ?

ATAU

TIDAK SARAPAN ?


APA YANG ANDA RASAKAN SAAT INI?

LELAH, MENGANTUK, INGIN NGEMIL TERUS

ATAU

BADAN ANDA TERASA KURANG SEHAT?


KENALI FAKTANYA
Maka gula darah Anda akan naik drastis di atas normal. Pankreas harus memproduksi insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat Anda menjadi sering kelaparan. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran juka Anda sering lapar dan ngemil. Itulah yangmenyebabkan Diabetes, Hipertensi dan naik berat badan (OBESITAS/kegemukan).


Maka gula darah Anda akan berada di bawah batas normal, biasanya Anda akan sangat kelaparan dan lemas. Di siang hari, Anda cenderung akan makan dan ngemil berlebihan. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi LEMAK, yang mengakibatkan Anda menjadi lebih sering kelaparan. Maka tidak heran jika Anda sering lapar dan ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan naik berat badan (OBESITAS/kegemukan).


NUTRISI YANG ANDA BUTUHKAN SETIAP HARI

UNTUK SARAPAN


ANDA INGIN SARAPAN SEHAT? BINGUNG APA YANG HARUS DIMAKAN?

Bayangkan jika semua di atas ini harus Anda makan untuk "mengejar" atau memenuhi kebutuhan nutrisi Anda di pagi hari. Maka sarapan Anda totalnya mencapai kurang lebih 2300 kalori! Belum lagi ditambah kalori dari makan siang dan makan malam Anda???

MENGAPA KITA MENJADI GEMUK?

Setiap hari tubuh kita membutuhkan kalori. Pria butuh sekitar 2400 kalori/hari dan wanita butuh sekitar 2000 kalori/hari. Kalau kita makan dan ngemil berlebihan maka tidak terjadi keseimbangan kalori yang dibutuhkan tubuh kita, dimana kelebihan kalori akan disimpan di dalam tubuh sebagai lemak. Berat badan akan naik dan dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

INGATLAH! MAKANAN YANG KITA MAKAN, 
MENENTUKAN KUALITAS KESEHATAN KITA.


SOLUSI PILIHAN SARAPAN SEHAT


UNTUK ANDA SETIAP HARI
ALOE (HYDRATION) - NRG (ENERGY) - SHAKE (NUTRITION)



HERBAL ALOE ADALAH MINUMAN SEGAR TERBUAT DARI SARI PATI LIDAH BUAYA YANG EFEKTIF DALAM MENJAGA KESEHATAN PENCERNAAN, MENGATASI SEMBELIT DAN MELANCARKAN PEMBUANGAN. HERBAL ALOE JUGA MEMBANTU MENGATASI PERUT KEMBUNG DAN MEMPERCEPAT PROSES DETOKSIFIKASI ATAU PEMBUANGAN RACUN DARI DALAM TUBUH.


NRG TEA ADALAH MINUMAN ENERGI YANG TERBUAT DARI BIJI GUARANA BERASAL DARI BRAZIL. FUNGSI NRG TERMASUK MENINGKATKAN TENAGA, STAMINA DAN DAYA KONSENTRASI SEHINGGA TUBUH AKAN TERASA SEGAR DAN BERSEMANGAT SEHINGGA SANGAT BAIK UNTUK ORANG YANG GEMAR OLAHRAGA. NRG TEA JUGA MEMBANTU MENGATASI MIGRAN DAN ALERGI


F1 SHAKE HEALTHY MEAL ADALAH MAKANAN SEHAT UNTUK REGENERASI SEL-SEL TUBUH, JUGA SEBAGAI NUTRISI ATAU ZAT GIZI LENGKAP DAN SEIMBANG TERBUAT DARI PROTEIN NABATI. F1 SHAKE INI MEMBUAT ANDA KENYANG DAN BERENERGI SERTA MENGANDUNG 24 VITAMIN DAN MINERAL PENTING, 18 ASAM AMINO ESENSIAL, 16 GRAM PROTEIN NABATI, ANTIOKSIDAN DAN SERAT UNTUK KESEHATAN PENCERNAAN. SELAIN SANGAT BAIK UNTUK KESEHATAN JANTUNG, PEMBULUH DARAH DAN DAYA TAHAN TUBUH, RASANYA JUGA SANGAT LEZAT DENGAN 3 PILIHAN RASA: COKLAT, BERRY DAN VANILA.

SARAPAN SEHAT OLEH DR. LUIGI GRATON M.D., M.P.H.

MULAILAH HARI ANDA DENGAN SARAPAN SEHAT SEIMBANG HERBALIFE
UNTUK KESEHATAN YANG OPTIMAL SEKARANG JUGA!